Tidak ada "Otak Kosong"

Ternyata Tidak ada Istilah Otak Kosong

Ternyata walaupun banyak yang selalu bicara dengan nada keras dengan marah-marah untuk menyatakan kesungguhannya bahwa ada orang yang mempunyai "otak Kosong" itu adalah salah, walaupun ada yang mengatakan "orang kok otanya kosong" ternyata otak mempunyai jumlah sel saraf yang sangat fantastis, jumlahnya kalo di hitung satu persatu (kalo mau ya,..) hampir menyamai julah 100 miliar sel saraf .... (waooooww ... banyak bangeet) ... (heheh itu cm pribahasa aja)

Fakta unik ini merupakan salah satu yang menjadikan banyak manusia cukup membikin penasaran. jumlah sel Otak pada manusia mempunyai jumlah kurang lebih 100 miliar sel kecil dengan ukuran mikroskopis dan ini yang sering disebut sebagai neuron. Jumlah sangat fantastis neuron di dalam otak manusi ini kalau mau menghitung membutuh waktu yang tidak pendek, sekitar ribuan tahun .... (hihihi siapa yang mau ngitung ya?!) ini bagi yang kurang kerjaan aja ........ Kapan pun Anda tidur bermimpi, berpikir sendiri, tertawa pake mulut, bergerak tubuh kita, melihat pake mata, bernapas menghirup udara dan aktifitas lainya, berlomba-lomba lah sinyal listrik dan kimia  melalui neuron-neuron ini dengan melalui milyaran jalur-jalur super mikro kecil pada neuron tersebut.

yang jelaS Otak Anda tidak pernah lelah bekerja apa lagi berhenti (kalo berhenti artinya gak bekerja). Otak Anda melalui neuron-neuron tersebut membuat dan mentransfer  bermacam pesan yang hampir tak terhitung ke semua jaringan yang ada di tubuh setiap detiknya. perlu di ketahui juga Neuron dalam otak kita membuat dan mentransfer pesan untuk mengkoordisi organ jumlahnya lebih banyak dari berbagai pesan yang dikirim melalui seluruh ponsel genggam yang ada di seluruh dunia.

jadi kalo ada yang mengatakan "otak anda kosong" mungkin baru tidak menggunakan "otak" makan santai saja dan mohon untuk di maafkan .... hihi, semoga artikel "Tidak ada Otak Kosong" menambah manfaat , wacara dan pengalaman

Subscribe to receive free email updates: