Olah Raga Berlari Riang dengan Kaki Tanpa "Busana"

Olah Raga Riang dengan Kaki Tanpa menggunakan "Busana"

Olah Raga Riang dengan Kaki Tanpa menggunakan "Busana" disini di maksud adalah berlari telanjang alias tanpa menggunakan alas kaki. riang disini di maksudkan di lari tanpa alas di lakukan dengan riang gembira atau senang.

kenapa olah raga berlari tanpa "busana" harus riang, karena dalam pelaksanaannya jika berlari tidak riang akan sering mengalami kesakitan, dan jika di lakukan dengan riang akan sangat mengurangi rasa sakit jika berlari tanpa alas kaki.

dalam hal ini Mungkin saat ini olah raga tersebut menjadi hal yang jarang di temui. Akan tetapi, berlari riang tanpa "Busana" sangat bermanfaat untuk tulang bagian tertentu seperti tulang lutut, tulang kering, tulang pinggul, dan tulang punggung. bahkan Menurut penelitian yang pernah di lakukan beberapa ilmuwan dan yang telah terpublikasikan pada beberapa jurnal, salah satunya jurnal Nature (2010), running shoes (kalo dalam hal ini berlari tanapa "Busana") yang pernah muncul sekitar tahun 60-an dapat berdampak membentuk dan mengubah postur tubuh serta dapat merubah cara manusia dalam berjalan dalam kehidupan sehari-hari.

semoga artikel ini bisa memberikan wacana mengenai olah raga alternatif dalam kehidupan sehari-hari

Subscribe to receive free email updates: